Friday, January 2, 2015

Rumah Makan TipTop (Magelang)

  • Rumah Makan Tip Top
Alamat        : Jl.Tentara Pelajar 53B
Phone         : (0293) 363670
Price           : Rp5.000-Rp15.000

Anda berada dan sedang pergi ke kota Magelang dan anda ingin menikmati makanan khas Indonesia yang cukup bermacam-macam di suatu rumah makan, bisa jadi rumah makan Tip Top menjadi tempat yang bisa memuaskan makan anda karena menyediakan berbagai macam makanan khas Indonesia yang cukup lengkap. 

Berbagai macam makanan

Rumah makan Tip Top menyediakan makanan indonesia yang sudah jadi dan anda dapat mengambilnya secara langsung. Disini juga menyediakan nasi gudeg khas Yogyakarta yang tak kalah enak pula rasanya dari gudeg Yogyakarta.  Menu favorit saya disini hanya nasi gudeg dan jamur goreng crispy yang enak dam gurih.

Nasi Gudeg

Harga yang ditawarkan juga cukup murah  di kisaran Rp5.000-Rp15.000. Satu porsi nasi gudeg telur tahu hanya Rp12.000. Cukup murah bukan. Rumah makan Tip Top juga menerima pesanan nasi dos dan mereka bisa menyelesaikan 100 nasi dos hanya dengan dua jam saja.

Tempat rumah makan Tip Top ini menurut saya bersih dan cukup banyak tempat duduknya. Tempatnya juga nyaman untuk makan dengan kipas angin yang cukup mendinginkan ruangan.

Map Lokasi



No comments:

Post a Comment