Friday, August 21, 2015

Bakso Kota Cak Man (Magelang)

  • Bakso Kota Cak Man Magelang
Alamat       : Ruko Valencia Residence A1 Mertoyudan, Magelang
Phone         : (0293) 3276298
Price           : Rp1.000-Rp6.000 (per pcs aneka bakso, siomay, tahu, mie, nasi, dll)

Anda sedang berpergian dan berada di kota Magelang? Anda sedang bingung cari tempat makan yang enak di kota Magelang? Cari rumah makan bakso yang enak dan beda dengan bakso yang lain di Magelang? Mungkin rumah makan ini dapat menjadi solusi bagi anda yang sedang ingin makan bakso sapi, bakso goreng, pangsit, siomay, dan tahu di kota Magelang. Tak hanya itu, tempat makan ini juga dapat melayani delivery order ke Kota Magelang dan sekitarnya sehingga anda tidak perlu repot untuk datang ketika anda sedang sibuk.



Bakso Kota Cak Man Magelang yang berada di Ruko Valencia Residence A1 Mertoyudan, Magelang ini menjual berbagai macam menu kuah seperti bakso sapi halus, bakso sapi kasar urat, bakso kotak (isi cabai / lombok dan pedas), bakso goreng, siomay goreng, siomay rebus, tahu isi, aneka gorengan dengan pelengkap mie kuning atau mie putih (bihun) atau nasi putih dan lontong.

Lantai 1
Rasa menu-menu diatas seperti bakso pun sangat enak dengan rasa kuah yang enak pula. Terbukti dengan banyaknya cabang Bakso Kota Malang Cak Man yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia yang berpusat di kota Malang Jawa Timur.

Harga per buah menu diatas juga sangat terjangkau berada di kisaran Rp3.000 hingga Rp6.000. Satu buah bakso sapi halus , bakso goreng, dan bakso kasar hanya Rp3.000 saja. Siomay pun hanya Rp2.500. Sangat murah, terjangkau, enak, dan bersih pula. Seperti slogan yang ada di lantai 2 rumah makan ini yaitu BEST (Bersih, Enak, Sehat, Terjangkau)
Beberapa Display Menu
Tempat makan di Bakso Kota Cak Man Magelang ini pun sangat nyaman dan enak. Dengan interior dan desain tempat makan yang nyaman yang berada di lantai 1 membuat makan jadi enak, nyaman, sejuk, dan betah. Tak hanya itu, di lantai 2 juga disediakan tempat untuk bersantai dengan menikmati ruangan semi outdoor (terbuka) sehingga anda dapat menikmati udara yang mengalir terutama di malam hari. Tak hanya itu, di lantai 1 maupun 2 juga ada gambar lukisan yang menarik untuk dilihat.
Gambar Lukisan di Lantai 2
Map Lokasi

No comments:

Post a Comment