Wednesday, April 8, 2015

Depot Gang Djangkrik (Malang)

  • Depot Gang Djangkrik
Alamat       : Jl.Kawi Kios 26, Malang
Phone         : 0341 566283
Price           : Rp15.000-Rp70.000

Anda sedang berada di daerah Malang dan sedang ingin mencari tempat makan yang enak di kota Malang? Anda ingin makan masakan di kota Malang dengan berbagai macam variasi menu masakan? Mungkin tempat ini dapat menjadi solusi bagi anda.

Depot Gang Djangkrik (Jangkrik) yang berada di jalan Kawi ini menjual berbagai macam menu masakan yang saya bilang enak rasanya. Tempat makan ini menurut saya harus anda coba ketika sedang berkunjung di kota Malang.


Pada saat itu saya mencoba nasi campur. Harganya pun tidak terlalu mahal. Rasa daging babi nya pun enak sekali ditambah dengan saus tauco yang menurut saya enak dan sangat enak.

Tempat makan di sini menurut saya kurang besar. Hanya tersedia beberapa meja saja. Anda harus rela antri makan disini bila saat jam makan datang.

Map Lokasi

No comments:

Post a Comment