Thursday, January 1, 2015

Patio Restaurant @ Plataran Resort and Spa Borobudur (Magelang)

  • Patio Restaurant @ Plataran Resort and Spa Borobudur
Alamat        : Dusun Tanjungan, Borobudur
Phone         : (0293) 788888
Price           : Rp50.000-Rp300.000

Apabila anda sedang di kota Magelang dan ingin mencari makan mewah dengan suasana alam dan pemandangan candi Borobudur dari atas bukit, anda dapat mencoba untuk pergi ke tempat restaurant di kota Magelang ini.

Tampak Depan Restaurant

Restaurant Patio yang terletak di dalam Plataran Resort and Spa Borobudur ini menyediakan berbagai macam makanan mulai dari indonesian, western, dan tradisional indonesia. Pada saat saya berkunjung, saya dan teman saya mencoba pasta yang menurut saya enak, gado-gado, pizza, dan bebek spesial disana. (Maaf nama menu nya saya tidak hafal)

Pasta dengan Spinach dan Udang

Harga per porsi pun cukup mahal mulai dari 90.000-300.000 tergantung dari menu makan yang dipilih. Pada kemarin, saya bersama dua teman saya makan empat macam makanan dan tiga minuman mineral kami harus membuka dompet kami sebesar Rp650.000.
Tempat restaurant ini memiliki suasana yang begitu cantik dan indah dengan suguhan pemandangan alam dan candi Borobudur. Anggap saja ketika kita makan dan harganya yang cukup mahal, harga tersebut sebanding dengan pemandangan yang disuguhkan restaurant Patio.

Tempat makan dengan view yang indah

Map Lokasi :


No comments:

Post a Comment