Sunday, July 3, 2016

Bakso Kota Cak Man Cab.Senopati (Magelang)

  • Bakso Kota Cak Man Magelang Cabang Senopati
Alamat       : Jalan P.Senopati no 12B (Samping Rumah Sakit Harapan Magelang)
Phone         : (0293) 3193470
Price           : Rp1.000-Rp6.000 (per pcs aneka bakso, siomay, tahu, mie, nasi, dll)

Anda sedang berada di daerah kota Magelang dan sedang bingung mencari tempat makan yang enak di daerah Magelang? Anda sedang ingin makan yang berkuah seperti bakso sapi atau bakso Malang yang khas dengan siomay goreng, bakso goreng, mie, bakso urat dan lain-lain yang enak di kota Magelang? Mungkin rumah makan ini dapat menjadi solusi bagi anda.


Bakso Kota Cak Man Magelang cabang jalan Senopati yang tepatnya berada di Selatan Rumah Sakit Harapan Magelang ini merupakan cabang dari Bakso Kota Cak Man Magelang yang berada di daerah Mertoyudan. Menu yang ditawarkan seperti bakso sapi halus, bakso sapi kasar urat, bakso kotak (isi cabai / lombok dan pedas), bakso goreng, siomay goreng, siomay rebus, tahu isi, aneka gorengan dengan pelengkap mie kuning atau mie putih (bihun) atau nasi putih dan lontong.

Rasa menu-menu diatas seperti bakso pun sangat enak dengan rasa kuah yang enak pula. Terbukti dengan banyaknya cabang Bakso Kota Malang Cak Man yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia yang berpusat di kota Malang Jawa Timur.

Harga per buah menu diatas juga sangat terjangkau berada di kisaran Rp3.000 hingga Rp6.000. Satu buah bakso sapi halus , bakso goreng, dan bakso kasar hanya Rp3.000 saja. Siomay pun hanya Rp2.500. Sangat murah, terjangkau, enak, dan bersih pula. Seperti slogan yang ada di lantai 2 rumah makan ini yaitu BEST (Bersih, Enak, Sehat, Terjangkau)

Tempat makan di Bakso Kota Cak Man Magelang ini pun sangat nyaman dan enak. Dengan interior dan desain tempat makan yang nyaman seperti di lokasi Mertoyudan, dengan ciri khas gambar-gambar unik dan lucu di dinding tempat makan membuat suasana menjadi lebih enak, nyaman, dan hangat yang menemani anda makan di sini.

Map Lokasi

1 comment: